Dialog Hak Angket Belum Usai Berlangsung di Depan Rumah Wagub Sulsel

KOPEL ONLINE – Makassar, Ex Anggota DPRD Sulsel dan sejumlah Akademisi menjadi panelis dalam dialog “Hak Angket Belum Usai”.

Pantauan Tribun, acara ini dihadiri ex Ketua Komisi E Kadir Halid, Anggota DPRD Sulsel Wawan Mattaliu, Dosen Hukum Unhas Aminuddin Ilmar, Tim Pakar Hak Angket AM Sallatu, Rusman M (Penulis Buku Hak Angket), Anggota DPRD Sulsel Armin M Toputiri.

Dialog ini berlangsung di Jl Yusuf Dg Awing, depan Rujab Wakil Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (13/1/2020).

Salah satu Anggota DPRD Sulsel Wawan Mattaliu mengatakan hak angket ini adalah bukan balas dendam, melainkan fungsi pengawasan sebagai legislatif.

Dialog Hak Angket (Saldy/Tribun Timur)

“Kalau ada yang bilang balas dendam, Berati dia menafikkan seluruh partai yang ada,” katanya.

Bahkan kata Wawan, dibeberapa pertemuan resmi dengan Gubernur, pihak DPRD menyampaikan ke Gubernur, bahwa menempatkan keluarga sebagai direktur itu keliru.

Selain itu lanjut dia, gaduhnya sistem pemerintahan dengan mencopot ASN di Pemprov Sulsel tanpa melalui Standar Operasional Prosedur (SOP) dilakukan Nurdin Abdullah.

“Jadi saya tegaskan ini demokrasi,” katanya. (*)

Sumber : Tribun Timur.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Legislator Sulsel Deadline Satu Bulan Pemprov Selesaikan Tuntutan Serikat Pekerja Laut

Tue Jan 14 , 2020
KOPEL ONLINE – Makassar, Komisi E DPRD Sulsel menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Sulsel. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Ince Langke. Kemudian, dari Pemprov adalah Kepala dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Sukraf S Latief yang mewakili Gubernur, selain […]