Berikut Jadwal Reses Anggota DPRD Sulsel

KOPEL ONLINE – Makassar, Sebanyak 85 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, mulai mengadakan reses perdana di tahun ini pasca pelantikan 24 September 2019 lalu.

Puluhan anggota dewan melakukan kegiatan kerja diluar kantor DPRD Sulsel selama sepekan di daerah pemilihanya masing masing.

“Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) jadwal reses tanggal 4 sampai 11 Februari,” kata Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika.

Menurut Politisi Partai Golkar, agenda masa reses tidak dilakukan secara bersamaan bagi 85 anggota dewan.

“Ada beberapa anggota jadwalnya dimundurkan, karena bertepatan juga dengan agenda partai atau ada kegiatan lain,” ujarnya.

“Tapi yang pasti reses masa sidang 1 itu di bulan februari,” ujarnya.

Ina sapaan akrab Ketua DPRD Sulsel, bahwa masa reses wajib dilaksanakan bagi anggota dewan untuk turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat.

Sumber : makassar.tribunnews.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hanya Sepekan, Anggota DPRD Sulsel Habiskan Rp 8,8 Miliar

Tue Feb 4 , 2020
KOPEL ONLINE – Makassar, Sebanyak 85 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan mulai melakukan agenda reses di daerah pemilihannya masing-masing. Ini merupakan agenda pertama tahun ini bagi 85 anggota dewan melaksanakan kegiatan di luar gedung DPRD pasca pelantikan 24 September 2019 lalu. Menurut Plt Sekretaris DPRD Sulsel Jabir, masa reses anggota […]