Anggota Dewan Banyak Absen, Paripurna DPRD Asahan Terancam Batal

KOPEL ONLINE, Kisaran  Rapat paripurna dengan agenda penyampaian Pokok Pikiran (Pokir) atau hasil reses anggota DPRD Asahan yang dijadwalkan hari ini terancam batal karena sebagian anggota dan pimpinan belum terlihat di Aula Rambate Rata Raya Gedung DPRD Asahan.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Asahan bawah rapat paripurna dengan agenda penyampaian hasil reses atau pokir harus dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, namun hingga pukul 12.00 WIB rapat paripurna belum juga dimulai karena sebagian anggota dan pimpinan dewan belum hadir. Hal itu terlihat dari absen yang dibuat sekretariat dewan.

Pantauan Analisadaily.com, sementara itu sejumlah perwakilan dari dinas sudah memadati ruang untuk mengikuti rapat paripurna dan sebagian juga sudah ada yang kembali ke kantor dinas masing-masing.

“Ini kita sedang menunggu anggota dewan, pimpinan sudah ada di ruangannya,” ungkap Sekretaris Dewan (Sekwan), Syarul Efendi Tambunan, Senin (10/2).

(ARI/EAL)

Sumber : Analisadaily.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DPRD Gresik Tolak Pansus Tapi Dahulukan Interplasi Kali Lamong

Mon Feb 10 , 2020
KOPEL ONLINE – Gresik, Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Gresik memilih cara interplasi untuk menuntaskan banjir tahunan Kali Lamong. Praktis usulan panitia khusus (pansus) tertolak. Dalam Paripurna Senin (10/2/2020) ini pembentukan Pansus Kali Lamong diusulkan Fraksi Gerindra, Nasdem, Demokrat dan Fraksi Amanat Pembangunan. Adapun Fraksi PKB, Golkar dan PDIP mengusulkan […]