DPRD Makassar Sebar Ratusan Undangan Pelantikan Rahmat Taqwa

KOPEL ONLINE – Makassar, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rahmat Taqwa segera dilantik sebagai anggota dewan terpilih periode 2019 -2024.

Sekretariat DPRD Kota Makassar menjadwalkan pelantikan Jumat (14/2/2020) setelah melalui rapat badan musyawara (Bamus) belum lama ini.

Humas DPRD Makassar, Taufiq Natsir mengatakan telah mempersiapkan proses pelantikan Rahmat Taqwa sebagai anggota DPRD Makassar.

Sekretariat DPRD Makassar menjadwalkan gladi bersih pelantikan Kamis besok. “undangan jadwal gladi bersih sudah kita kirimkan ke yang bersangkutan,” sebutnya.

Taufiq mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Resort Kota Besar Makassar untuk permohonan pengamanan.

“Surat kepada ketua pengadilan negeri terkait permintaan pengambilan sumpah juga sudah sampai,” sebutnya.

Dalam proses pelantikan Rahmat Taqwa, Sekretariat DPRD Makassar menyebar ratusan undangan yang diperuntkan kepada 50 anggota dewan , 54 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Wali Kota Kota Makassar, Sekretaris Daerah (Setda) Makassar, forkopimda, Ketua Partai yang punya keterwakilan di DPRD (11), 4 orang keluarga terdekat Rahmat Taqwa.

“Kita undang seluruh anggota dewan kota, Wali Kota, sekda, kepala skpd, perusda, forkopimda, ketua ketua partai, keluarga yang terdekat yang bersangkutan,” ujarnya.

Sekedar diketahui Rahmat Taqwa baru dilantik karena sempat berurusan dengan hukum.

Ia diciduk polisi atas kasus tindak pidana narkotika jenis sabu dan sudah divonis rehab sembilan bulan. (*)

Sumber : Tribun Timur.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DPRD Kota Serang Resmi Bentuk Pansus Sengketa Aset

Thu Feb 13 , 2020
KOPEL ONLINE = Kota Serang, DPRD Kota Serang mengesahkan pembentukan panitia khusus (pansus) untuk menyelesaikan sengketa aset milik Kota Serang yang saat ini masih dikuasai oleh Pemkab Serang. Pansus akan bekerja selama 6 bulan dengan target agar pemkab menyerahkan sisa aset sesuai amanat UU 32 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kota Serang […]