Hanya 32 Anggota DPRD Bangka Belitung yang Hadiri Rapat Paripurna Hari Ini

KOPEL ONLINE – Bangka, DPRD Provinsi Bangka Belitung menggelar rapat paripurna untuk beberapa pembahasan Raperda dan penyampaian hasil kegiatan reses masing-masing anggota DPRD Babel, Senin (10/3/2020) pagi.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Babel M. Amin duduk bersebelahan dengan Wakil Ketua DPRD Babel Hendra Appolo dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah.

Dalam rapat tersebut disebutkan hanya 32 anggota DPRD Babel yang hadir, dari total 45 anggota DPRD.

“Catatan dari Sekretaris Dewan yang menandatangani kehadiran sebanyak 32 orang dari 45 anggota DPRD, dengan berpedoman pada tata tertib korun telah tercapai memenuhi syarat untuk dimulai dan dinyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,”ungkap M Amin pada sidang paripurna tersebut, Senin (10/2/2020).

Selain itu, pada rapat tersebut, DPRD banyak membahas dari perubahan RPJMD Babel 2017-2022,
Raperda tentang Perubahan atas Perda No10/2017 tentang Retribusi Jasa Umum.

Dibahas juga mengenai Raperda tentang Pelayanan Penyelenggaraan Ibadah Haji, nama Pansus DPRD Babel untuk membahas Raperda,pokok pikiran DPRD Babel hasil Reses DPRD Babel Masa Sidang I Tahun 2019-2020 dk Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Babel.

Sumber : bangka.tribunnews.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Reses di Mariso, APT Janji Kawal Hasil Musrembang

Tue Feb 11 , 2020
KOPEL ONLINE – Makassar, Anggota DPRD Sulsel, Andre Parsetyo Tanta (APT) melakukan reses di Kelurahan Mario Kecamatan Mariso. Dalam reses yang dilakukan oleh legislator NasDem tersebut masyarakat mengeluhkan Drainase hingga Pelayanan Kesehatan. “Masalah drainase sering saya sampaikan, dan cuma tahun ini kami dapat pengerukan, sementara warga menginginkan pengaspalan, sedangkan dari […]