Skorsing Rapat Paripurna, Anggota DPRD Jeneponto Kecewa Terhadap Salmawati

KOPEL ONLINE – Jeneponto, Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, Hj Salmawati memimpin rapat paripurna pengusulan pergantian dan pengangkatan ketua DPRD Jeneponto, Jumat, 6 Maret 2020.

Hj Salmawati memimpin rapat paripurna itu didampingi dua Wakil Ketua DPRD Jeneponto, yakni, Irmawati dan H Imam Taufiq dan dihadiri 19 anggota DPRD Jeneponto.

Rapat paripurna tersebut ditunda setelah 2×30 menit diskorsing oleh pimpinan rapat.

Pada saat pimpinan rapat menskorsing rapat, Hj Salmawati dianggap terkesan terburu-buru yang membuat sejumlah anggota DPRD Jeneponto yang hadir kecewa karena tidak diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya.

“Sempat ada riak-riak tadi saat rapat diskorsing, pimpinan rapat langsung menskorsing dan mengetuk palu tanpa mengindahkan teman-teman anggota yang hadir untuk menyampaikan pendapatnya,” kata Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Irmawati.

Begitupun legislator PKS, Zainuddin Bata yang sangat menyayangkan sikap Ketua DPRD Jeneponto, Hj Salmawati yang terkesan terburu-buru menskorsing rapat paripurna.

“Dia tidak menghargai kami yang hadir rapat tadi, dia langsung skorsing rapat, kita yang hadir tidak diberi waktu untuk menyampaikan pendapat, harusnya kita diberi kesempatan,” kata Zainuddin Bata.

Sementara Ketua DPRD Jeneponto Hj Salmawati saat dikonfirmasi awak media tak ingin berkomentar.

“Nantipi, mariki semua,” kata Hj Salmawati sambil berjalan menuju ke mobilnya meninggalkan kantor DPRD Jeneponto.

Sumber : Makassarterkini.id

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perpres 33/2020, Uang Saku Kunker Pejabat dan DPRD Bakal Terjun Bebas

Sun Mar 8 , 2020
KOPEL ONLINE – Kudus, Para pejabat ASN hingga anggota DPRD mungkin bakal kecewa berat. Pasalnya, anggaran perjalanan dinas mereka akan dikepras habis seiring dengan ditandatanganinya Perpres 33/2020 oleh Presiden Joko Widodo. Ya, jika saat ini uang saku untuk kunjungan kerja pejabat mencapai jutaan per hari, dengan berlakunya Perpres tersebut dipastikan […]