14 Legislator Gowa Tak Hadir di Paripurna Perdana

KOPEL ONLINE – Sungguminasa, Rapat paripurna perdana yang berlangsung di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Jumat (27/09/2019) kembali diwarnai absennya belasan anggota dewan terpilih periode 2019-2024.

Diketahui, dari 45 anggota DPRD, hanya 35 yang hadir. Sementara sisanya sebanyak 14 orang tidak terlihat batang hidungnya.

“Hari ini kita paripurna pertama, ada beberapa teman kita belum hadir,” ungkap Ketua DPRD Sementara Gowa, Rafiuddin Raping kepada SINDOnews.

Menurut Dia, ketidakhadiran sejumlah anggota dewan karena menghadiri kegiatan, seperti legislator fraksi partai Nasdem yang mengikuti kegiatan di Jakarta.

“Banyak juga teman-teman lain masih mengurusi urusan partai,” tambahnya.

Dia melanjutkan, jika kehadiran mereka di rapat paripurna perdana penetapan fraksi bisa dimaklumi. “Kecuali agenda penetapan pemimpin definitif, itu kita wajibkan hadir,”tandasnya.

Sumber : Sindonews.com


admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pimpinan DPRD Belum Definitif, APBD 2020 Terancam Molor

Wed Oct 2 , 2019
KOPEL ONLINE – Watampone, Pembahasan APBD tahun 2020 Kabupaten Bone terancam molor. Sebab, sampai saat ini belum ada pimpinan DPRD definitif. Pembahasan tata tertib, alat kelengkapan dewan juga belum selesai. Rapat paripurna pengumuman sekaligus penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Bone 25 September lalu hanya dihadiri setengah dari anggota DPRD. Ketua […]