Rapat Paripurna Tetapkan Rafiuddin Rapping Ketua DPRD Gowa Periode 2019-2024

KOPEL ONLINE – Gowa, Dalam rapat paripurna di kantor DPRD Kabupaten Gowa, telah diumumkan penetapan pembentukan fraksi dalam lembaga wakil rakyat tersebut.

Dalam rapat tersebut, telah ditetapkan Rafiuddin Rapping sebagai Ketua DPRD Gowa periode 2019-2024 dari Partai PPP. Dan Wakil Ketua I, Andi Tenri Indah dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Zulkifli Alimuddin Tiro dari Partai Demokrat, dan Wakil Ketua III Risqiyah Hijaz dari Partai Nasdem.

Rafiuddin sebelumnya telah ditetapkan sebagai Ketua DPRD sementara pertengahan September kemarin. Sehingga, usai ditetapkan sebagai Ketua DPRD resmi hari ini, dirinya mengucapkan terima kasih atas penunjukannya.

Rapat paripurna penetapan tersebut dihadiri 31 dari 45 anggota terpilih yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Muchlis, dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Abdul Rauf Malaganni berharap, dengan ditetapkannya fraksi, ketua DPRD dan wakilnya, Pemda dan DPRD Gowa dapat terus bersinergi dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Gowa.

“Kita sebagai mitra tentunya bersyukur dengan apa yang sudah ditetapkan, semoga kerjasama kita dengan DPRD terus terjalin dan bersinergi. Karena, eksekutif dan legislatif merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam membangun Kabupaten Gowa,” ungkapnya, Jumat (27/7/2019).

Sumber : Rakyatku.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

14 Legislator Gowa Tak Hadir di Paripurna Perdana

Fri Sep 27 , 2019
KOPEL ONLINE – Sungguminasa, Rapat paripurna perdana yang berlangsung di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Jumat (27/09/2019) kembali diwarnai absennya belasan anggota dewan terpilih periode 2019-2024. Diketahui, dari 45 anggota DPRD, hanya 35 yang hadir. Sementara sisanya sebanyak 14 orang tidak terlihat batang hidungnya. “Hari ini kita […]