Menjelang masa akhir jabatan Kopel kritik DPRD Kabupaten Sinjai

KOPEL ONLINE – Sinjai, Menjelang berakhirnya masa tugas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai semakin santer melakukan plesiran atau kunjungan kerja (kunker) keluar daerah kegiatan wakil rakyat tersebut, mendapat kritikan pedas dari KOPEL (Komite Pemantau Legislatif) SINJAI (03/10/2019).

Koordinator Divisi Pemantauan Kopel Sinjai, Zulkarnain menyebut bahwa akhir-akhir ini DPRD Sinjai sering melakukan kunjungan kerja seolah tidak ada waktu buat di kantor.

Menurutnya, kunjungan kerja atau studi banding diakhir periode sudah tidak relevan lagi dilakukan. Jangan sampai ini hanya modus untuk menghabiskan anggaran.

Kunker yang sering dilakukan anggota dewan jangan sampai mengganggu kinerja mereka dalam melakukan pengawasan dan penyerapan aspirasi masyarakat.

Sebaiknya anggota DPRD dalam menyelesaikan tugasnya pada 2019 dapat membawa angin segar bagi masyarakat Sinjai, tutup Zulkarnain.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wajah Anggota DPR Baru yang Warnai Senayan

Fri Oct 4 , 2019
KOPEL ONLINE – Jakarta, Sejumlah nama baru mewarnai parlemen periode 2019-2024. Wajah baru ini mulai dari artis, mantan pejabat, hingga milenial berduyun-duyun melenggang ke senayan. Puteri Komarudin, milenial berusia 23 tahun ini tersenyum lebar menyambut sejumlah wartawan yang sengaja datang ke ruangan sementaranya di lantai 11 untuk wawancara. Meskipun ini […]