Pekan ini Pimpinan DPRD Kota Makassar di Lantik

KOPEL ONLINE – Makassar, Pelantikan pimpinan definitif DPRD kota Makassar dijadwalkan digelar pekan ini. Pemerintah Sulawesi Selatan telah mengeluarkan SK gubernur.

Ketua sementara DPRD kota Makassar, Rudianto Lalo mengatakan, surat keputusan (SK) gubernur sudah ada. Selanjutnya akan menunggu waktu dan kesiapan dari pejabat pengadilan negeri (PN) kota Makassar melakukan pelatihan.

“SK gubernur sudah ada dan sekarang ini sekretariat DPRD kota Makassar menemui pihak pengadilan negeri (PN) Makassar untuk membahas kesiapan pelantikan pimpinan definitif DPRD kota Makassar, “sebut Rudianto Lalo di ruangan gedung DPRD kota Makassar.

Rudianto Lalo berharap, pimpinan DPRD kota Makassar dapat dilakukan pekan ini. Kalau bukan Rabu, Kamis atau Jumat. Sehingga seluruh kegiatan agenda pengesahan segera di laksanakan dengan lancar tanpa ada masalah khususnya pimpinan definitif.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kopel Turunkan Puluhan Tenaga Pemantau Parlemen di Bulukumba

Tue Oct 15 , 2019
KOPEL ONLINE – Bulukumba, Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Bulukumba turunkan puluhan tenaga pemantau parlemen di Bulukumba. Mereka adalah anak Kuliah Kerja Profesi (KKP) Unismuh Tahun 2019. Mereka akan melakukan pemantaun pembentukan Alat Kelangkapan DPRD (AKD) dan juga pembahasan APBD di DPRD. “Kedepan anak KKP ini akan dilatih membuat kertas posisi […]