Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Jeneponto Hanya Diikuti 16 Anggota Dewan, Bupati: Jangan Terkesan Asal

KOPEL ONLINE – Jeneponto, Rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin, hanya diikuti 16 angggota DPRD Jeneponto, Kamis (3/10/2019).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati, dan dihadiri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Rapat Paripurna pelantikan Irmawati Zainuddin dari Partai Golkar dibuka tepat pukul 10.45 Wita.

Pantauan wartawan, selain tidak dihadiri 24 anggota DPRD Jeneponto, rapat paripurna istimewa pengambil sumpah janji Irmawati Zainuddin juga tidak menghadirkan unsur Forkopimda Pemkab Jeneponto.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menyayangkan kondisi yang terjadi pada rapat paripurna istimewa ini. “Pemandangan yang kita lihat saat ini sangat tidak elok. Saya sebagai pimpinan Partai Golkar sangat menyayangkan kondisi ini dengan tidak menghadirkan unsur Forkopimda,” tegas Iksan yang juga Ketua DPD II Golkar Jeneponto.

Mantan Sekda Jeneponto itu, mengharapkan kepada Sekertaris Dewan (Sekwan) dalam melaksanakan kegiatan pelantikan tidak tergesa-gesa.

“Mudah-mudahan pemandangan ini yang terakhir saya lihat dan terjadi di DPRD Jeneponto, bekerjalah dengan profesional, jangan terkesan asal jadi,” ketus Iksan.

Sebelumnya Ketua DPRD Jeneponto, Salamawati dan Wakil Ketua II, Imam Taufik sudah dilantik. Menyusul hari ini dilantik Wakil Ketua I.

Sumber : Rakyatku.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menjelang masa akhir jabatan Kopel kritik DPRD Kabupaten Sinjai

Thu Oct 3 , 2019
KOPEL ONLINE – Sinjai, Menjelang berakhirnya masa tugas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai semakin santer melakukan plesiran atau kunjungan kerja (kunker) keluar daerah kegiatan wakil rakyat tersebut, mendapat kritikan pedas dari KOPEL (Komite Pemantau Legislatif) SINJAI (03/10/2019). Koordinator Divisi Pemantauan Kopel Sinjai, Zulkarnain menyebut bahwa akhir-akhir ini DPRD […]