Resmi Pimpin DPRD Makassar, Rudianto Lallo: Jangan Lupa Lihat ke Bawah

KOPEL ONLINE – Makassar, Rudianto Lallo resmi memimpin DPRD Makassar usai dilantik pada rapat paripurna, Jumat (18/10/2019). Selain Rudianto, tiga pimpinan DPRD Makassar juga ikut diambil sumpahnya.

Mereka adalah Adi Rasyid Ali, Andi Suhada dan Nurhaldin, yang masing-masing sebagai wakil ketua.

Para pimpinan DPRD Makassar 2019-2024 ini secara langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Makassar.

Dalam sambutannya, Rudianto Lallo (RL) mengajak kepada seluruh rekannya di DPRD Makassar bisa memberikan kinerja yang baik kepada masyarakat Kota Makassar.

“Sudah saatnya kita bekerja untuk rakyat. Mencari pola kebersamaan untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap legislator dari Partai NasDem Ini.

Di akhir kalimat, legislator incumbent ini mengutip pesan moral dari salah satu mantan Gubernur Sulsel. 

“Ketika kamu berada di atas jangan lupa  melihat ke bawa,” tambahnya.

Dalam acara ini turut hadir sejumlah tokoh dan pejabat, diantaranya Aksa Mahmud, Moh Ramdhan Pomanto, Sekprov Sulsel Abd Hayat Gani.

Kepala BPN Makassar Andi Bukti, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, Wakajati Sulsel Wakajati Sulsel, Gery Yasid, Wakil Ketua DPRD Sulsel sementara Syaharuddin Alrif serta ratusan undangan lainnya.

Sumber : Rakyatku.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadwal Pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Sulsel di Tangan Gubernur Sulsel

Fri Oct 18 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Pelantikan pimpinan defenitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan periode 2019 – 2024 yang dijadwalkan Senin 21 Oktober 2019 mendatang, terancam molor. Pasalnya, DPRD Sulsel mengingikan agar pelantikan itu dihadiri langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Sedangkan Nurdin Abdullah sediri dikabarkan pada hari yang sama akan menghadiri pertemuan seluruh […]