RAPBD 2020 Dibahas di DPRD Wajo, Kursi OPD dan Camat Banyak Kosong

KOPEL ONLINE – Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, H. Mustafa kecewa. Beberapa kali legislator Fraksi Gerindra itu, menggeleng-gelengkan kepala kepada para tamu undangan dari Pemkab Wajo.

Mustafa melihat, banyak tamu undangan dari organisasi perangkat daerah (OPD), tidak datang saat rapat paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi, terhadap penyampaian RAPBD Kabupaten Wajo di Gedung DPRD Wajo, Rabu (27/11/2019).

“Kami sangat prihatin, dan bertanya ada apa ini OPD dan Camat. Undangannya banyak kursi yang kosong. Ini adalah pendapat politis teman-teman fraksi. Seharusnya OPD yang menerima anggaran hadir,” tegas Mustafa.

Paripurna terkait pandangan umum fraksi itu, dihadiri Bupati Wajo, Amran Mahmud, dan Sekda, juga Forkopimda dan sebagian OPD.

Mustafa menegaskan, seharusnya kepala dan anggota OPD yang diundang, hadir untuk mengetahui proses jalannya penganggaran.

Dia juga menyinggung, ketika yang hadir Bupati Wajo H. Amran Mahmud, harusnya banyak tamu undangan hadir.

“Kalau yang hadir Pak Bupati Wajo sama Pak Sekda, banyak yang tidak hadir. Mohon nanti ini dijadikan parameter,” ucap Mustafa.

“Hari kemarin, sidang paripurna yang kami anggap sakral kok banyak yang tidak hadir. Kalau seperti ini, bagaimana ya,” tambahnya. (Rasyid)

Sumber : Rakyatku.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota DPRD Sulsel Persoalkan Minimnya Anggara Penanggulangan Banjir

Thu Nov 28 , 2019
KOPEL ONLINE – Masamba, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Syafiuddin, mempersoalkan minimnya anggaran penanggulangan bencana banjir luapan air sungai. Hal ini disampaikan legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rapat pembahasan RAPBD Sulsel tahun 2020 dengan Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, di ruang rapat Komisi D DPRD Sulsel, Rabu […]