Reses DPRD Sulsel, Masyarakat Wajo Dominan Butuh Infrastruktur

KOPEL ONLINE – Sengkang, Masyarakat di Kabupaten Wajo sangat membutuhkan akses infrastruktur yang memadai.

Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi B DPRD Sulsel, Andi Tenri Liweng. Kata dia, saat melakukan kunjungan ke masyarakat pada awal November ini. Infrastruktur dominan diserapnya.

“Di Desa Cinnong Tabi, Kecamatan Majauleng, masyarakat membutuhkan jalan tani. Kalau di Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, jembatan gantung,” ujarnya, Jumat, (08/11/19).

Contohnya, di Kelurahan Laelo, terdapat dua jembatan gantung yang kondisi cukup memprihatinkan. Mengalami kerusakan pasca bencana banjir.

Hal tersebut, disampaikan masyarakat dapat membahayakan warga setempat ketika menyebrang.

“Semua yang sudah kita serap akan disampaikan ke instansi terkait. Misalnya jembatan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel, supaya dimasukkan dalam rencana kerjanya,” jelasnya. (man/fajar)

Sumber : Fajar.co.id

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DPRD Sulsel Bahas Nota Keuangan Gubernur Tentang Belanja Daerah 2020, Jadwalnya

Mon Nov 11 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan mengagendakan rapat paripurna pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok 2020. Rapat dilaksanakan di gedung DPRD Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 10.00 wita, besok Agendanya penyampaian nota keuangan Gubernur tentang rancangan peraturan daerah (ranperda) […]