Banggar DPR RI Kunker ke Sulsel, Dollah Mando Bertemu Rusdi Masse

KOPEL ONLINE – Makassar, Bupati Sidrap, Dollah Mando menghadiri pertemuan dengan Tim Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Kamis (12/12/2019). Pertemuan berlangsung di di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar,

Tim Banggar dipimpin Wakil Ketua Banggar DPR RI, H Rusdi Masse. Pertemuan dihadiri Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif dan para bupati/walikota se-Sulsel.

Dalam kesempatan itu para kepala daerah menyampaikan berbagai hal terkait program pembangunan di daerah masing-masing.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando memaparkan kondisi dan perkembangan proyek infrastruktur, kesehatan serta teknologi pertanian dan sektor-sektor lainnya.

Dollah Mando juga menyerahkan dokumen proposal program pembangunan Sidrap yang diterima langsung Wakil Ketua Banggar, H Rusdi Masse.

Rusdi Masse yang merupakan mantan Bupati Sidrap dua periode itu merespon positif proposal tersebut dan siap membantu Kabupaten Sidrap. Ia bahkan meminta proposal lainnya, salah satunya kelanjutan pembangunan Stadion Ganggawa Pangkajene.

Dollah Mando yangh ditemui usai acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Banggar DPR RI, Rusdi Masse.

“Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Bapak Rusdi Masse. Ini sangat berarti dalam pembangunan Kabupaten Sidrap ke depan,” kata Dollah. (fajar)

Sumber : Fajar.co.id

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemkot Bogor Launching APBD 2020 Kak Syam dipanel Wakil Ketua KPKRI dan Walikota Bogor

Mon Dec 16 , 2019
KOPEL ONLINE – Bogor, Pemerintah Kota Bogor akan melaunching APBD 2020 yang akan digelar di IPB Convention Centre, Selasa 17 Desember 2020. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung keterbukaan informasi di Kota Bogor sebagai upaya pemerintah dalam menyajikan data-data yang faktual, khususnya bagi masyarakat Kota Bogor. Launching ini akan diisi dengan […]