Gelar Dialog, KOPEL-Dinas PU akan Bedah Infrastruktur Makassar

KOPEL ONLINE – Makassar, Selama ini, masyarakat di Kota Makassar masih mengeluhkan kondisi infrastruktur. Menyikapi ini, maka KOPEL Makassar akan menggelar dialog bersama berbagai pihak.

Dialog ini nantinya diharapkan bisa memberi masukan pihak terkait dalam pengambilan kebijakan penyelesaian masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat tersebut. Dialog ini mengambil tema Layanan “Infrastruktur” Kota Makassar.

Menurut Ahmad Tang, Direktur KOPEL Makassar, kegiatan ini bertujuan untuk mendiskusikan persoalan-persoalan pelayanan publik yang dialami oleh masyarakat berbasis evidence. Datanya diperoleh dari data LAPOR! dan hasil pemantauan pelayanan publik.

“Dialog ini membahas alternatif solusi dan menyepakati langkah-langkah perbaikan (rekomendasi) yang perlu dilakukan pemerintah,” katanya, Jumat ( 17/01/2020).

Dia menjelaskan, dialog akan digelar di Aula Sipakalebbi Kantor Walikota Makassar, Selasa, 21 Januari 2020. Hadir sebagai narasumber diantaranya dari Dinas PU dan KOPEL Makassar.

“Kami juga mengundang sebagai peserta yaitu Kepala Dinas DLH Kota Makassar, Kepala Dinas Penata Ruang Kota Makassar, Ombudsman, CSO, media, dan mahasiswa,” jelas Ahmad Tang. ()

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Diskusi Rutin dengan Parlemen Group, Diusulkan Perlunya Kawal Hasil Musrenbang

Sun Jan 19 , 2020
KOPEL ONLINE – Makassar, KOPEL kembali mengafakan diskusi. Kali ini Parlemen Group Kopel Kecamatan Tamalate dan CSO. Diskusi diadakan di Sekertariat Forum Peduli Pelayanan Masyarakat Kota Makassar, Kamis (18/01/2020). Diskusi seperti ini sudah berapa kali dilakukan untuk menggali permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Sejumlah permasalahan dan juga berbagai isu yang […]