KOPEL memilih tempat Car Free Day untuk melakukan Campaing

KOPEL ONLINE – Makassar, KOPEL (Komite Pemantau legislatif) melakukan campaing dan open both terkait sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) berbasis online dengan aplikasi LAPOR layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat di Jln. Boulevard kota Makassar Minggu, 22/09/2019.

Kegiatan yang dilaksanakan, selain menerima aduan, para volunteer juga membagikan leaflet kepada orang yang sedang jalan di area car free day.

Tempat ini cukup ramai dan sangat efektif dalam promosi SP4N_LAPOR karna hampir semua kalangan hadir ditempat ini.

Promosi SP4N-LAPOR tentunya agar semua masyarakat dapat mengetahui tentang layanan pengaduan yang berbasis online ini. Karena ini adalah layanan pengaduan yang efektif dan memberikan penyelesaian bagi masyarakat akan berkontribusi langsung terhadap perbaikan tata kelola pemerintahan baik dan memperkuat fungsi pelayanan publik.

Selain itu pemanfaatan SP4N-LAPOR dapat mencegah terjadinya tindak pidana korupsi, mengurangi komflik sehingga membantu terciptanya rasa aman ditengah-tengah masyarakat.


Layanan ini tidak hanya menkafer pengaduan saja melaingkan juga bisa digunakan untuk meminta informasi dan mengusulkan aspirasi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MENYAMBUT ANGGOTA DPRD BARU SULSEL

Mon Sep 23 , 2019
Jika tak ada aral melintang, pelantikan anggota DPRD baru Sulawesi Selatan hasil Pemilu 2019 akan dihelat besok Selasa, 24 September 2919. Harapan baru anggota DPRD baru, suka atau tidak suka, inilah hasil pilihan rakyat Sulawesi Selatan. Terlepas dari berbagai kecurangan Pemilu yang lalu, tak ada pilihan lain kecuali hasil Pemilu […]

You May Like