Campaign LAPOR, Kopel Indonesia yuk lapor

KOPEL ONLINE – Makassar, Pagi yang cerah bersama Kopel Indonesia dalam acara car free day di gor sudiang ahad, 13 Oktober 2019 kopel indonesia olahraga sambil campaing dan menyebar leatflet tentang lapor.

Kopel indonesia memperkenalkan kepada masyarakat yang hadir tentang layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat yaitu Lapor sebagai aplikasi yang akan memudahkan masyarakat dalam melaporkan aspirasi, permintaan informasi dan pengaduan pelayanan publik.

Dalam undang-undang no 25 tahun 2009 tentang layanan publik telah memberikan ruang partisipasi warga untuk perbaikan kualitas pelayanan publik sehingga aplikasi lapor hadir untuk mengejawantahkan hal itu.

Lapor adalah sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional yanh dikordinasikan, dikelola dan diawasi oleh tiga lembaga dalam bentuk kementrian yaitu KemenPAN-RB, kantor staf presiden dan ombudsman republik indonesia sehingga pelaporan anda akan segera di verifikasi Dan paling lambat 5 hari instansi akan menindaklanjuti laporan sampai laporan anda terselesaikan.

Cukup dengan tulis,jelaskan,lapor dan kirim, aspirasi dan laporan anda akan segera di selesaikan dan apabila anda takut dan merasa ingin merahasiakan diri anda lapor punya fitur anonim dan rahasia sehingga identitas pelapor tidak dapat dilihat oleh pihak terlapor dan publik.

Jika masyarakat ingin lapor aplikasi lapor bisa di download di android app di google playstore untuk pemberikan aspirasi, meminta informasi dan pengaduan secara mudah bagi masyarakat dan ingat jika ada hal diatas yang ingin di sampaikan jangan lupa yuk lapor pada layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat selamat beraktifitas dan berakhir pekan dari kopel indonesia.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pekan ini Pimpinan DPRD Kota Makassar di Lantik

Tue Oct 15 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Pelantikan pimpinan definitif DPRD kota Makassar dijadwalkan digelar pekan ini. Pemerintah Sulawesi Selatan telah mengeluarkan SK gubernur. Ketua sementara DPRD kota Makassar, Rudianto Lalo mengatakan, surat keputusan (SK) gubernur sudah ada. Selanjutnya akan menunggu waktu dan kesiapan dari pejabat pengadilan negeri (PN) kota Makassar melakukan pelatihan. […]