KOPEL Bekali Teknik Pemantauan Legislatif Kepada Mahasiswa KKP UNISMUH

KOPEL ONLINE – Makassar, Kopel Indonesia Jum’at 11 oktober 2019 membekali mahasiswa KKP unismuh makassar 2019.

Dalam agenda kuliah kerja profesi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebelum bergerak menjadi pemantau di legislatif mahasiswa di bekali dan dipahamkan tentang metode dan mekanisme pemantaun Kopel Indonesia.

Lebih jauh dijelaskan oleh direktur Kopel Sulsel bahwa mahasiswa Unismuh di kopel indonesia akan mengimplementasikan teori dan ilmu yang didapatkan di kampus yang sebenarnya dan sesuai realitas yang ada bahwa kedepan kita akan mendapati ternyata fakta dilapangan tidak sesuai dan berbeda dengan apa yang sering kita bahas dalam ruang-ruang perkuliahan kampus.

Dalam pemantauan legislatif kopel berharap kepada teman-teman untuk tetap menjaga etika pemantau serta menjaga integritas pemantau dan melakukan sistem wajib lapor sesuai data dan kondisi di lapangan lanjut Musaddaq (direktur kopel).

Selama 2 bulan pelaksanaan kuliah kerja profesi mahasiswa akan di bagi tim dan ditempatkan kantor DPRD provinsi, kantor DPRD kota dan kantor pusat Kopel Indonesia sebagai bagian dari pada Kopel Indonesia.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KOPEL Narasumber dalam Seminar Nasional BEM PTM Se-Indonesia Zona 7

Fri Oct 11 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Kopel dipercaya sebagai narasumber Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh BEM PTM Se-Indonesia Zona 7 yang bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (BEM Fisip) Universitas Muhammadiyah Makassar di UBC Unismuh Makassar jum’at, 11 oktober 2019. Seminar nasional tersebut mengangkat tema “Mahasiswa […]