KOPEL Gelar Diskusi SP4N LAPOR

KOPEL ONLINE – Makassar, Kopel Melakukan diskusi bersama warga Parangtambung membahas terkait dengan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional SP4N-LAPOR Selasa, 15 Oktober 2019.

Dipertemuan ini kami menyampaikan ke Warga sekiranya memanfaatkan Aplikasi LAPOR jika ada keluhan terhadap Layanan Publik baik itu penyelengaraan pelayanan publik yang ada di Pemerintahan, BUMD, maupun BUMN.

Jika masyarakat memiliki keluhan/aduan, ingin meminta informasi, atau mengusulkan aspirasi dan tidak bisa mengunakan aplikasi LAPOR cukup SMS ke nomor 1708 tersebut.

Selain itu kami juga menyiapkan form pengaduan bagi yang memiliki keluhan nanti tinggal diisi, kami yang akan menginput masuk di LAPOR.

Menurut Dg. Mangka salah satu tokoh masyarakat di kec. Tamalate kel. Parantambung jl. Dg. Kulling Rw. 04 RT. 03, Kurang penyentuhan program kerja walikota makassar, tidak sesuai dengan wacana dan program ‘makassar tidak rantasa’. Petugas kebersihan yg kurang maksimal di kec. Tamalate kel. Parantambung.

Pengelolaan sampah yg tidak merata di kelurahan parantambung, pengelolaan tata ruang wilayah/lorong garden, penerangan lorong, got yang buntu, program bantuan janda dan lansia yg kurang merata. Inilah yang selama ini dikeluhkan warga sini tutur dg Mangka.

Yang hadir dalam pertemuan ini adalah Ketua FPPM, Mahasiswa KKP UNISMUH Makassar, Komunitas Altruis, Parlemen Group KOPEL.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Belum Bekerja, DPRD Utamakan "Jalan-Jalan"

Thu Oct 17 , 2019
KOPEL ONLINE – Bulukumba, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba hasil Pemilu 17 April 2019 kembali mendapat sorotan. Pasalnya lembaga yang berisikan orang-orang pilihan untuk membawa Bulukumba lebih baik melalui fungsi Legislasi, Budgeting dan Pengawasan dinilai lebih mengutamakan hak sebagai anggota DPRD dibandingkan dengan kewajibannya sebagai wakil rakyat. Orang-orang […]