Kopel Promosi SPAN-LAPOR di Fakultas FEBI UIN Makassar

KOPEL ONLINE – Makassar, Kopel Indonesia melakukan kegiatan campaing LAPOR!SPAN dikampus Universitas Islam Negri (UIN) Makassar Selasa, 22/10/2019.

Kegiatan ini sudah ke sekian kalinya dialaksanakan, ini ke 3 (tiga) kalinya dilaksanakan di kampus yang sebelumnya juga dilaksanakan ditempat Car free day.

Seperti biasa yang kita lakukan dengan menyebar leatflet juga menerima aduan secara langsung melalui Web LAPOR.

Lebih lanjut Dimana LAPOR adalah sistem pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional yang di kordinasikan, dikelola, dan diawasi oleh tiga lembaga kementerian yaitu KemenPAN-RB, Kantor Staf Presiden dan Ombudsman RI.

Jika ingin mengajukan permintaan Informasi, Aspirasi, atau mengalami kendala pada pelayanan publik yang diselenggarakan oleh lembaga pemerintah, kementerian, pemerintah daerah, BUMD, BUMN silahkan lapor melalui web www.lapor.go.id atau SMS ke 1708.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pasca Dilantik, Anggota DPRD Sulsel Ramai-ramai ke Surabaya, Untuk Apa?

Wed Oct 23 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Sebanyak 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur. Ini merupakan kunjungan pertama pasca pelantikan 83 anggota DPRD Sulsel sejak 24 September 2019 lalu. Kunjungan ini dalam rangka membahas masalah rancangan peraturan tata tertib DPRD Sulsel untuk periode 2019 – 2024 mendatang. “Semua anggota pansus […]