Mahasiswa UNISMUH Kuliah Kerja Profesi di KOPEL

KOPEL ONLINE – Makassar, KOPEL Indonesia menerima Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar pada hari Rabu, 9 oktober 2019. Mahasiswa Fakultas Sospol UNISMUH Makassar ini akan melakukan Kuliah Kerja Profesi di Kantor KOPEL. Mereka diterima oleh Herman selaku Ketua Yayasan KOPEL Indonesia secara resmi.

Hamrun selaku supervisor KKP Fisip Sospol mengatakan bahwa dari sekian mahasiswa UNISMUH yang melaksanakan KKP dikota Makassar hanya instansi KOPEL saja Mahasiswa KKP ditempatkan. Yang lain kebanyakan ditempatkan di daerah, seperti Pangkep, Barru, dan beberapa daerah lainya. Lebih lanjut di kesempatan kali ini kami yang mewakili UNISMUH juga sangat berterima kasih atas kesediaanya menerima mahasiswa kami untuk KKP di KOPEL, semoga semuanya nanti bisa memberi manfaat, jelasnya

Unismuh dengan Kopel sudah dari dulu kerjasama terkait dengan KKP ini, kalau tidak salah ini sudah angkatan Ke XVII jelas Herman dalam sambutannya. Kami juga berterima kasih kepada UNISMUH Makassar yang selalu memilih KOPEL sebagai tempat KKP Mahasiswanya, semoga ini tetap berlanjut, kata Herman.

Mahasiswa UNISMUH Makassar yang berjumlah 20 orang ini akan menimbah ilmu selama kurang lebih 2 (dua) bulan di Kantor KOPEL Indonesia.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

2 Bulan Terima Gaji, DPRD Masih Jalan di Tempat

Thu Oct 10 , 2019
KOPEL ONLINE – Bulukumba, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba hasil Pemilu 17 April 2019 sudah memasuki bulan ke III (Tiga). Hingga saat ini, Negara sudah memberikan beberapa menjadi hak anggota DPRD, seperti hak Orientasi, dan juga Hak Keuangan. Namun seperti yang kita lihat hingga saat ini DPRD masih […]