Pemkot Bogor Launching APBD 2020 Kak Syam dipanel Wakil Ketua KPKRI dan Walikota Bogor

KOPEL ONLINE – Bogor, Pemerintah Kota Bogor akan melaunching APBD 2020 yang akan digelar di IPB Convention Centre, Selasa 17 Desember 2020.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung keterbukaan informasi di Kota Bogor sebagai upaya pemerintah dalam menyajikan data-data yang faktual, khususnya bagi masyarakat Kota Bogor.

Launching ini akan diisi dengan dialog yang akan menghadirkan beberapa pembicara yang sudah berpengalaman yaitu Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor, Erry Riyana Hardjapamekas selaku Wakil Jetua KPK RI periode 2003-2007 dan juga Syamsuddin Alimsyah sebagai Direktur KOPEL Indonesia yang merupakan perwakilan dari NGO.

Selain ketiga pembicara itu, Ketua DPRD Kota Bogor juga turut hadir memberi sambutan dalam acara ini.

Acara ini akan dipandu langsung oleh Tysa Novenny salah satu presenter TV One.

Kak Syam, sapaan akrab Syamduddin Alimsyah, akan memaparkan hasil analisis KOPEL Indonesia terkait APBD Kota Bogor dalam kurung waktu 3 tahun terakhir secara mikro di hadapan para tamu undangan. Mulai pembiayaan, belanja sampai pada pendapatan. Dan utama konsistensi anggaran dalam mensupport pencapaian visi misi.

Pemaparan hasil analisis APBD Kota Bogor ini diharapkan mampu memberi banyak masukan buat semuanya, terutama buat Pemkot Bogor sebagai implementing dalam merealisasikan APBD. Hal ini agar manfaatnya juga bisa dirasakan pula nantinya sesuai harapan masyarakat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masyarakat Sipil Meminta Pemerintah dan DPR RI Segera Membahas RUU Perlindungan Data Pribadi

Mon Dec 16 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Teknologi informasi kini telah berkembang pesat, bahkan telah mempengaruhi pola hidup manusia. Pada Januari 2019, Global Digital Report 2019 menyebutkan bahwa jumlah penduduk Indonesia telah mencapai 268,2 juta jiwa dengan penetrasi internet mencapai 150 juta atau (56%). Dengan rata-rata durasi yang digunakan, diantaranya: akses internet (8 […]