Legislator Sulsel Deadline Satu Bulan Pemprov Selesaikan Tuntutan Serikat Pekerja Laut

KOPEL ONLINE – Makassar, Komisi E DPRD Sulsel menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Pemprov Sulsel.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Ince Langke. Kemudian, dari Pemprov adalah Kepala dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, Sukraf S Latief yang mewakili Gubernur, selain itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sulsel.

RDP tersebut tindak lanjut dari tuntutan serikat pekerja laut belum lama ini ke DPRD Sulsel.

Dalam rapat tersebut didapatkan kesimpulan DPRD Sulsel memberikan waktu selama kurang lebih 1 bulan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyelesaikan hal itu.

“Kami minta kepada dinas tenaga kerja untuk memfasilitasi dalam penyelesaian tuntutan teman-teman serikat pekerja pelaut dan akan diundang kembali setelah itu untuk mendengarkan sejauh apa progresnya dan hasilnya,” kata anggota Komisi E DPRD Sulsel, Andi Debbie Purnama Rusdin. (taq/fajar)

Sumber : Fajar.co.id

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masa Jabatan Anggota DPR Tak Dibatasi, UU MD3 Digugat

Tue Jan 14 , 2020
KOPEL ONLINE – Jakarta, Banyak anggota DPR menjabat berkali-kali, seperti Bambang Soesatyo (3 periode), Muhaimin Iskandar (4 kali), dan Aziz Syamsuddin (3 periode). Hal itu dinilai melanggar konstitusi dan UU Nomor 17 tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK). “Pemohon dengan ini mengajukan permohonan […]