Empat Komisi DPRD Sulut Tugas Luar Daerah

KOPEL ONLINE -Manado, Empat Komisi yang ada di DPRD Sulut kembali laksanakan kunjungan kerja ke Jakarta untuk melakukan konsultasi maupun studi komparatif disejumlah lokasi.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu Melalui Kepala Bagian (Kabag) Persidangan, Ronny Geruh kepada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Dijelaskan Geruh agenda study komperatif oleh pimpinan dan anggota komisi di DPRD Sulut telah dilaksanakan sejak Senin 17 Februari dan nanti akan berakhir Sabtu 22 Februari 2020.

“Komisi I bidang pemerintahan, melakukan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta untuk membahas tentang teknis pelaksanaan masa reses. Sedangkan Komisi II bidang perekonomian menuju kementerian Koperasi akan melakukan konsultasi terkait bantuan untuk koperasi di Sulut. Komisi III bidang pembangunan akan pergi ke Kementerian PUPR. Terakhir komisi IV bidang pendidikan dan kesehatan akan membahas soal Ranperda Fakir Miskin di DPRD DKI Jakarta,”jelas Geruh

Setelah melakukan kunjungan kerja di Jakarta, Komisi 4 diakui Geruh akan mengunjungi Kabupate Sangihe tepatnya di RS Liungkendage, Tahuna.

“Komisi 4 akan tindak lanjut laporan masyarakat terkait pelayanan pasien rujukan,”tutup Geruh. (mom)

“Komisi 4 akan tindak lanjut laporan masyarakat terkait pelayanan pasien rujukan,”tutup Geruh. (mom)

Sumber : Manadoline.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Ini Pansus DPRD Siantar Periksa Wali Kota

Wed Feb 19 , 2020
KOPEL ONLINE – Pematangsiantar, Meski belum menerima data dari Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Panitia Khusus (Pansus) Angket DPRD setempat akan melakukan pemeriksaan Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, terkait dugaan penyalahgunaan jabatan, Rabu, 19 Februari 2020. “Iya, meski belum terima data dari pemko, kita tetap jadwalkan pemanggilan wali kota pada Rabu jam […]