Legislator Golkar dan Hanura Sarankan Gubernur Jaga Hubungan dengan DPRD Sulsel

KOPEL ONLINE – Makassar, Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman memasuki satu tahun pertama.

Di mata Ketua DPRD Sulsel, M Roem bahwa kinerja Nurdin dan Andi Sudirman dalam memimpin pemerintahan provinsi Sulsel sudah cukup bagus, meskipun masih ada yang harus diperbaiki agar lebih baik lagi.

Terutama dalam membangun komunikasi yang baik dengan semua stakeholder. Karena membangun pemerintahan yang baik tidak akan terwujud tanpa adanya kemintraan, terkecuali kepada DPRD.

“Bagus (kinerjanya) tapi harus bisa menjalin komunikasi, terutama kepada mitra (DPRD), karena kita sama sama bekerja untuk rakyat, sebutnya.

Tugas DPRD dan Pemprov sama sama bekerja untuk rakyat . Sehingga kata dia harus memelihara kebersamaaan untuk mewujudkan Sulsel lebih baik lagi.

“Tidak ada yang bisa mengatakan hanya saya yang bekerja. DpRD juga. Apalagi DPRD adalah wakil rakyat. Karena semua ini untuk kepentingan rakyat,” paparnya.

Senada disampaikan anggota DPRD Sulsel dari Partai Hanura, Wawan Mattaliu. Menurutnya kepemimpinan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman harus memelihara hubungan baik dengan semua pihak terutama kepada mitra DPRD.

“Terutama pola komunikasi yang resisten,” kata Wawan kepada Tribun. Di mata wawan, Kinerja Gubernur dan Wagub di Sulsel belum memuaskan. Masih banyak yang harus diperbaiki dalam tata kelolah pemerintahan.

“Belum sampai di performa yang layak. Salah satunya serapan anggaran yang rendah,” ujarnya.

Sumber : Tribun Gowa.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rapat paripurna Pembahasan Rancangan KUA PPAS Perubahan 2019 tertunda karena menunggu Gubernur

Thu Sep 5 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Sesuai jadwal undangan yang beredar sedianya rapat dimulai pukul 19:00 namun hingga pukul 20:30 belum juga dimulai karena menunggu kedatangan gubernur. Tidak diperoleh informasi terkait keterlambatan gubernur tersebut. Beberapa anggota DPRD sudah berada di ruang paripurna. Meski sebagian masih di luar sambil menunggu kedatangan Gubernur Rapat […]