Demo Mahasiswa Bulukumba teriak reformasi

KOPEL ONLINE – Bulukumba, Demo terkait dengan pengesahan RUU KUHP dan Pengesahan RUU KPK bukan ahnya terjadi di kota-kota besar melainkan sampai ke pelosok Daerah, salah satunya di Kabupaten Bulukumba.

Aksi yang digelar oleh aliansi Mahasiswa dari Universitas dan Perguruan tinggi di Kabupaten Bulukumba dimulai pada pukul 13.12 di perempatan teko jalan muh.hatta selasa 24/09/19.

Massa diperkirakan sekitar 200 orang sempat memacetkan jalan kurang lebih 40 menit.

Baso salah satu orator aksi menyampaikan bahwa ketidak percayaan terhadap pemerintah dan DPR terhadap kebijakan-kebijakan yang dilakukanya.

Sedangkan orator lain Erwin mengatakan RUKHP dan RUU KPK yang dilakukan oleh pemerintah merupakan bentuk pelemahan KPK dan menguntungkan apara koruptor ungkapnya, setelah itu massa melanjutkan perjalanan menuju kantor DPRD Kabupaten Bulukumba dengan meneriakkan reformasi, Reformasi, Reformasi

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Syamsuddin Alimsyah Narasumber di Sekolah Kader Bawaslu Jabar

Wed Sep 25 , 2019
KOPEL ONLINE – Bogor, Bawaslu Jawa Barat, saat ini sedang melangsungkan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif yang di mulai sejak tanggal 23-29 September 2019 di Wisma Pendawa Kemensos RI, Cianjur Jawa Barat. Tujuannya adalah Untuk mengkonsolidasikan Relawan Demokrasi  Mengambil peran sebagai pelopor utama dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas kedepannya. Syamsuddin Alimsyah […]