Kopel Mengambil Isu Kependudukan dan Pencantatan sipil dalam dialog multi pihak

KOPEL ONLINE – Makassar, Dalam rangka peningkatan kualitas dan akuntabilitas pelayanan public melalui Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) kopel akan mengelar dialog multi pihak yang bertempat di Café Iconik Jalan Amanagappa pada taggal 20 September 2019. Rabu, 19/09/09.

Dialog ini mengambil tema Layanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dimana tema ini lebih bayak masuk aduan dan permintaan informasi di aplikasi Lapor.

Kegiatan ini bertujuan Untuk memperoleh pemahaman hingga solusi, antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat dalam melahirkan kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan public, dengan harapan ada kebijakan yang dapat disepakati bersama atas layanan publik yang menjadi fokus pembahasan atau rekomendasi atas perbaikan layanan.

Yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Pj. Walikota Makassar, Kepala Disdukcapil, HUMAS Pemkot Makassar, NGO, Media, Masyarakat Sipil dan lembaga organisasi Kemahasiswaan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perbaikan Kualitas Layanan Publik, KemenPAN-RB Siapkan “Lapor!”

Thu Sep 19 , 2019
KOPEL ONLINE – Makassar, Tiga lembaga  dalam bentuk kementerian yakni KemenPAN-RB, Kantor Staf Presiden dan Ombudsman RI gencar mensosialisasikan “Lapor!” (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) di berbagai instansi, kampus, serta  ruang publik di Makassar. Ahmad Tang, Manager Program Lapor! menceritakan jika sosialisasi mulai dilakukan sejak April tahun ini dan […]