Miris Gejolak Aksi Aktivis Mahasiswa Dan NGO Tolak REVISI UU KPK

KOPEL ONLINE – Bulukumba, Gejolak seruan aksi dari kalangan aktivis mahasiswa dan NGO tanah air terkait dengan penolakan RUU sudah menjalar ke daerah terutama di Kabupaten Bulukumba, jumat 20/09/19.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bersama dengan Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) Bulukumba di kantor Polres Bulukumba, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perizinan, Kantor Bupati dan Kantor DPRD Bulukumba.

Dalam Aksi ini Abdul Ghoni Askur Ketua IMM Bulukumba menyampaikan dalam orasinya “di tengah polemik revisi UU KPK, tidak membuat DPR bergeming , dari beberapa persoalan yang ada dalam revisi tersebut, jelas sangat menguntungkan koruptor dan merugikan rakyat indonesia.

Lanjut Ghoni “kedepan kita akan menyaksikan bagaimana kondisi masyarakat yang semakin menjerit, gelisah, entah siapa lagi yang akan mendengarkan keluhan mereka”.

Sementara itu Orasi yang di sampaikan oleh Surya Aktivis Kopel Bulukumba menyampaikan disahkanya RUU KPK membuat koruptor merdeka dan akan membuat negara tercinta kita ini akan hancur seharusnya langkah pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK harus di dukung bukan untuk di lemahkan teriak Surya di Kantor Bupati Bulukumba.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Syamsuddin Alimsyah Hadiri Wawancara di PDI Perjuangan

Sat Sep 21 , 2019
KOPEL ONLINE – Bulukumba, DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Sulawesi Selatan gelar wawancara mendalam bakal calon Bupati Bulukumba, Sabtu (21/09/2019) di Kantor DPD PDI P Sulsel. Syamsuddin Alimsyah, salah satu balon Bupati Bulukumba menghadiri undangan DPD PDIP perjuangan wawancara mendalam tadi siang. Kak Syam (begitu biasa dipanggil) diwawancara […]